Bupati Maros Sebut Provinsi Jangan Biarkan Kita Jalan Sendiri

BERBAGI
Legislator PAN Sulsel Irfan AB (Kiri) sudah ikut mendampingi Nurdin Abdullah

MAROS, SULSELEKSPRES.COM – Bupati Maros, Hatta Rahman sebut Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) seharusnya tidak membiarkan pemerintah kabupaten jalan sendiri untuk membangun daerah.

Sebab, Hatta Rahman mengatakan, pemerintah Provinsi harus mendukung apapun yang menjadi kinerja kepala daerah dimanapun, termasuk Kabupaten Maros.

“Jangan hanya bisa mengatakan ini adalah kemajuan Sulsel saja, tapi harus di bantu untuk menghadirkan investor untuk membangun Maros ini,” kata Ketua DPD PAN Kabupaten Maros itu, di Grand Town Hotel, Sabtu (21/4/2018).

Oleh karena itu, di tengah-tengah kita ini katanya sudah hadir calon gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah, yang sudah berhasil membangun Kabupaten Bantaeng selama 10 tahun.

Melihat keberhasilan Prof Nurdin Abdullah di Bantaeng, Hatta Rahman menilai, jaringan dan pengalaman sosok calon gubernur Sulsel nomor urut tiga ini, sudah tidak diragukan lagi.

“Jadi di tangan Prof Nurdin Abdullah lah kita bisa berharap untuk menularkan pembangunan untuk Sulawesi Selatan, termasuk Kabupaten Maros,” jelasnya.

Di tempat yang sama, Ketua DPW PAN Sulsel, Ashabul Kahfi menambahkan bila PAN Kabupaten Maros tidak ada alasan
lagi untuk tidak memenangkan pasangan Prof-Andalan pada pemilihan gubernur Sulsel 27 Juni 2018 nanti.

“Pada 27 Juni kita siap memenangkan Prof-Andalan,” pungkasnya.

Penulis: Abdul Latif

loading...