Parpol Pengusung : BERSALAM Sukses Tunjukkan Perbedaan Kemampuan Dengan Kandidat Lain

BERBAGI
Andi Tamrin (kiri), Abdul Latif (tengah), dan Syamsuri (kanan)/SULSEL EKSPRES/LUKI AMIMA

PINRANG, SULSELEKSPRES.COM – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pinrang nomor urut satu Abdul Latif dan Usman Marham, sukses memberikan penampilan terbaik dalam Debat Kandidat Pertama Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pinrang, di Gedung Andi Makkulau, Selasa (24/04/2018). Hal tersebut, diungkapkan oleh partai pengusung paket BERSALAM tersebut.

Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Pinrang, Syamsuri mengatakan, BERSALAM tampil memukau dalam acara debat kandidat pertama ini, yang terbukti dengan penguasaan dalam memaparkan visi misi dan program kerja. Selain itu, kata dia, BERSALAM juga mampu menjawab dan pertanyaan dari panelis maupun dari kandidat lain.

BACA JUGA: 
Debat Kandidat Pinrang : BERSALAM Komitmen Berantas Narkoba
Debat Kandidat Pinrang : BERSALAM Komitmen Berantas Narkoba

“Pak Latif dan Pak Usman sangat menguasai panggung. Itu karena, mereka merupakan kandidat yang berpengalaman, cerdas, dan programnya jelas. Sehingga, apa yang disampaikan mudah untuk dipahami dan dicerna, khususnya oleh masyarakat Pinrang,” katanya.

Sementara, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Pinrang, Andi Tamrin mengungkapkan, pihaknya bangga dengan penampilan BERSALAM yang dapat mengungguli kandidat lain. Alasannya, beber dia, BERSALAM sangat menguasai materi yang disampaikan dalam debat.

“Dalam debat kandidat pertama ini, BERSALAM sukses tunjukkan perbedaan kemampuan dengan kandidat lain. Kami dari parpol pengusung berharap, dengan debat pertama ini, masyarakat yang belum mendukung kandidat siapapun, dapat menjatuhkan pilihannya kepada BERSALAM,” tandasnya.

Penulis : Luki Amima

loading...