Sosialisasi di Luwu, Relawan Prof-Andalan Datang Langsung Rumah Warga

BERBAGI

LUWU, SULSELEKSPRES.COM – Pergerakan pasangan nomor urut 3 Prof Nurdin Abdullah – Andi Sudirman Sulaiman (Prof-Andalan) di Kabupaten Luwu terus ditingkatkan .

Salah satunya dengan osialisasi Program di Desa Buntu Kamiri, Kecamatan Ponrang, Kabupaten Luwu, Selasa (24/4/2018).

Sosialisai dipimpin langsung Ketua Tim Pemenagan Kabupaten Luwu, Hariadi ini dilakukan dengan cara mendatangi langsung rumah warga di Kecamatan Ponrang.

“Acara sosialisasi dengan masyarakat di Desa Buntu Kamiri Kecamatan Ponrang, sudah kami datangi Se-kecamatan Ponrang di luwu. Alhamdulillah mereka mendukung Pak Prof Andalan,” jelas Hariadi, melalui rilis yang diterima Sulselekspres.com, Selasa (24/4/2018).

Hariadi membeberkan, jika pihaknya menyosialisasikan lima program Prof Andalan kepada seluruh masyarakat setempat. Selain itu, lanjutnya pihaknya akan terus bergerak dari rumah ke rumah di semua kecamatan se-Kabupaten Luwu.

Sekadar diketahui, tak hanya Kabupatem Luwu, gerakan dari rumah ke rumah oleh relawan Prof Andalan juga berlangsung di semua Kabupaten se-Sulawesi Selatan. Salah satunya di Kota Makassar.

Selain Sosialisasi, Relawan Makassar juga melakukan acara pengobatan gratis dan Fogging di setiap lokasi seosialisasi di tingkatan Kecamatan se-Kota Makassar.

Penulis: Abdul Latif

loading...