Mohamed Salah Lebih Berpeluang ke Barcelona Ketimbang Real Madrid

BERBAGI
Mohammed Salah/ INT

SULSELEKSPRES.COM – Setelah sebelumya nama Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo selalu menjadi pembicaraan dan headlines dimana-mana, nama Mohamed Salah, kini sedikit beranjak naik setelah apa yang ia hasilkan dan sumbangkan untuk klubnya yakni Liverpool.

Pemain asal mesir ini menjadi salah satu penyerang paling subur di Eropa bersama dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Pengakuan akan konsistensi dari seorang Mohamed Salah dibuktikan dengan dinisbatkannya pemain Mesir ini sebagai PFA Player of The Year musim 2017/2018.

Dengan segala pencapaiannya ini maka memang tak heran apabila klub klub besar ingin meminang dan menggunakan jasanya. Nama nama seperti Real Madrid, Barcelona, Paris Saint Germain, Juventus dan Manchester City ada dalam daftar klub klub yang menginginkan tanda tangan pemain nasional Mesir berusia 22 tahun.

Real Madrid dan Barcelona sendiri menjadi dua klub teratas yang kini berminat untuk mendaratkan Mo Salah ke Spanyol. Untuknya itu, Mohammed Salah dimnta untuk segera membuat keputusan untuk pindah ke Real Madrid atau Barcelona.

Dilansir dari express.co.uk (24/04/2018) dalam artikelnya yang berjudul “Mohamed Salah: Liverpool star urged to make immediate transfer to Real Madrid or Barcelona.” Salah diminta untuk segera membuat keputusan untuk bergabung dengan Madrid atau Barcelona.

“Dengan segala hormat kepada Liverpool dan fansnya, Salah harus segera membuat keputusan apakah menerima tawaran dari Real Madrid atau Barcelona. Dengan kualitas yang ia miliki, sangat mudah baginya untuk bisa berhasil di La Liga“Ujar Mido yang merupakan salah satu mantan pemain nasional Mesir kepada Youtube.com/onsport.

Namun apakah Mohamed Salah akan memilih Real Madrid ataukah Barcelona?. Menilik dari dua pilihan ini, Barcelona sepertinya akan menjadi pilihan Mohamed Salah. Setidaknya ada dua alasan kuat mengemuka kenapa seorang Salah akan lebih nyaman berseragam Blaugrana ketimbang Los Blancos.

Alasan pertama adalah karena seorang Lionel Messi. Express.co.uk (18/04/2018) dalam artikelnya yang berjudul “Real Madrid news: Mohamed Salah will accept Barcelona transfer on one condition – report.” Menyebutkan bahwa Mohamed Salah lebih menyukai ide bermain dengan Lionel Messi karena pemain Argentina ini merupakan salah satu idolanya.

Sedangkan alasan kedua adalah Mohamed Salah ingin reuni dengan mantan rekan setimnya di Liverpool yakni Philipe Coutinho. Pemain Brazil ini sempat bermain dengan Salah selama setengah musim sebelum pindah ke Barca pada transfer musim dingin. Meskipun sudah pindah, Coutinho dikabarkan masih terus berhubungan semua pemain Liverpool termasuk dengan Mohamed Salah.

Penulis: Muhammad Adlan

loading...