Reses, Ridwan Wittiri: Wakil Rakyat Jangan Ingkar Janji

BERBAGI
Reses Anggota DPR RI, Andi Ridwan Wittiri (ARW) di Tanjung Merdeka, Makassar/ IST

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Anggota DPR RI, Andi Ridwan Wittiri (ARW) menegaskan, agar wakil rakyat tidak hanya memberikan janji semata kepada masyarakat, tanpa hadir melihat kembali pemilihnya.

Menurut Ketua DPD PDIP Sulsel itu, sudah menjadi kewajiban anggota DPR RI untuk melakukan kunjungan kerja dan penyerapan aspirasi pada masa reses, kepada seluruh masyarakat yang yang merupakan dapil pemilihan dirinya.

Kali ini, ARW melakukan penyerapan aspirasi Dapil Sulsel satu bertempat di Warkop Aira, jalan Metro Tanjung, Kelurahan Tanjung Merdeka, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar, Minggu (29/4/2018).

Reses Anggota DPR RI, Andi Ridwan Wittiri (ARW) di Tanjung Merdeka, Makassar/ IST

ARW, dalam sambutannya mengajak masyarakat untuk aktif memantau wakilnya di DPR RI maupun di DPRD kota, Kabupaten maupun Provinsi.

“Wakil rakyat harus aktif menyapa konstituen yang memilih mereka, jangan sampai ingkar pada janjinya!” ujar politisi PDIP Sulsel itu, melalui rilis yang diterima Sulselekspres.com.

Acara penyerapan aspirasi tersebut, dihadiri kurang lebih 200 warga ini mayoritas adalah masyarakat nelayan dan pesisir Tanjung Merdeka, mereka meminta perhatian ARW untuk memberi perlindungan masyarakat agar tidak digusur pengembang.

Penulis: Abdul Latif

loading...