Ketua DPRD Sinjai Hadiri Kegiatan Penamatan Siswa MAN 1

BERBAGI

SINJAI, SULSELEKSPRES.COM — Ketua DPRD Sinjai, Abd. Haris Umar menghadiri kegiatan Penamatan dan Perpisahan siswa kelas XII (12) MAN 1 Sinjai angkatan XIX (19) tahun 2018, di Gedung Pertemuan Sinjai, Rabu (2/5/18).

Acara tersebut dihadiri pula , Asisten Administrasi Umum Setdakab Sinjai, Drs.H. Akmal, anggota Forkopimda, Kepala Dinas Pendidikan Sinjai, Drs.H. Syamsuddin Umar, Kepala Kemenag Sinjai H.Abd. Hafid serta undangan lainnya.

BACA: Ketua DPRD Sinjai Hadiri Peresmian Rutan Kelas II B

Kepala Kementerian Agama Sinjai H. Abd. Hafid menuturkan ucapan terima kasih kepada orang tua siswa yang telah mempercayakan madrasah sebagai tempat menimba ilmu bagi anak-anaknya.

Sementara itu Kepala MAN 1 Sinjai, Drs.H. Syamsuddin dalam sambutannya berharap kepada siswa yang baru saja tamat agar masuk di perguruan tinggi negeri sesuai dengan impian yang dicita-citakan.

“Kita berharap para siswa dapat meneruskan ke perguruan tinggi sesuai harapan dan cita-cita anak didik kita. Saat ini sudah ada 15 siswa yang bebas tes di berbagai perguruan tinggi,” ujarnya.

Penamatan dan Perpisahan ini diikuti 196 siswa kelas XII berlangsung meriah dan penuh haru.

loading...