Ketua Komisi C DPRD Makassar Tinjau Pemasangan Lampu Jalan di Bangkala

BERBAGI

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Ketua Komisi C bidang Pembangunan DPRD Kota Makassar, Rahman Pina meninjau langsung wilayah tempat pemasangan lampu jalan, di Kelurahan Bangkala, Kecamatan Manggala, pada Kamis (3/5/2018).

“Kita bersama-sama warga turun meninjau tempat yang dikeluhkan warga karena lorongnya masih gelap, sehingga perlu ada pemasangan lampu jalan,”terangnya.

Didampingi Sekretaris Lurah (Seklur) Bangkala, Muhammad Djufri serta Binmas, Rahman Pina bersama warga menyusuri lorong-lorong yang menjadi laporan warga tersebut. Menurut RP sapaan akrab legislator asal fraksi Golkar tersebut, bahwa banyak lorong yang gelap dan tidak memiliki lampu jalan, hal tersebut bisa menjadi rawan akan tindakan kejahatan di malam hari.

“Kita susuri lorong yang menjadi laporan warga di Kelurahan Bangkala kalau masih gelap dan rawan di malam hari, hasil penyusuran ini Komisi C akan sampaikan ke dinas terkait,”ujarnya.

Sementara itu, Sekretaris Lurah (Seklur) Bangkala, Muhammad Djufri berharap agar lorong-lorong di Kelurahan Bangkala tidak ada yang gelap lagi. Pasalnya, di waktu malam hari lorong yang gelap bisa menjadi rawan tindak kejahatan. Olehnya itu, dia berharap melalui laporan warga tersebut pemasangan lampu jalan bisa terealisasi secepatnya.

“Kita berharap warga Bangkala bisa merasa nyaman, utamanya di malam hari bisa merasa aman karena lorong-lorong tak lagi gelap,” harapnya.

Penulis: Andika

loading...