Ini Alasan RMS Tak Hadir Saat Kampanye NH di Sidrap

BERBAGI

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Kabar tidak hadirnya Ketua DPW Nasdem Sulsel Rusdi Masse (RMS) saat kampanye pasangan nomor urut satu di Sidrap, ternyata tengah menghadiri undangan DPP untuk dampingi Viktor Laiskodat di NTT.

Hal tersebut dijelaskan, Sekretaris DPW Partai Nasdem Sulsel, Syaharuddin Alrif saat dikonfirmasi Sulselekspres.com, Jumat (4/5/2018).

“RMS, sedang ditugaskan DPP Nasdem untuk kampanye di NTT Kupang untuk pasangan calon Viktor Laiskodat,” ungkap Wakil Ketua DPRD Sulsel itu.

BACA: Dua Hari Nurdin Halid di Sidrap Tanpa RMS, Menghindar?

Menurut legislator DPRD Sulsel itu, sampai saat ini, Nasdem all out untuk pasangan Nurdin Halid-Aziz Qahar Mudzakkar (NH-Aziz) di Pilgub Sulsel. “Partai Nasdem total memenangkan NH-Aziz di Sulsel. Tidak benar kalau Nasdem tidak total pada NH-Aziz,” tegasnya.

Bahkan, lanjutnya pada saat kampanye pasangan nasionalis-religius itu di Kabupaten Sidrap, Nasdem bersama Golkar total mengikuti sampai 9 titik tempat kampanye.

BACA: NH-Aziz Ragukan Sikap RMS di Pilgub Sulsel

“Dua hari ini NH-Aziz kampanye di Sidrap di fasilitasi oleh Partai Nasdem dan Golkar,” jelasnya mantan Wakil Ketua Komisi E DPRD Sulsel itu.

Dalam kampanye dialogis itu, Syahah hadi ditemani pengurus Nasdem Sulsel dan Nasdem Kabupaten Sidrap sendiri. “Semua jajaran partai Nasdem Kabupaten Sidrap hadir mendampingi Nurdin Halid,” pungkasnya.

Penulis: Abdul Latif

loading...