Yuk! Ikuti Audisi KDI 2018 di Makassar, Ini Jadwalnya

BERBAGI

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2018 kembali hadir di MNCTV. Audisi untuk Kota Makassar akan dilaksanakan 5 – 6 Mei 2018 di Gammara Hotel Jalan Metro Tanjung Bunga, Makassar.

Eksekutif Produser KDI, Geri mengatakan, Kota Makassar terpilih sebagai kota pertama karena banyak bakat – bakat menyanyi dari kota Makassar dan Kota seantero Sulawesi lainnya.

“Sejumlah bintang asal Sulawesi lahir dari KDI, sebut saja siti KDI (Juara musim pertama) dari Gorontalo, Saffar dari tolitoli juara 3 KDI 2015, serta Nurdi Juara 2018,” ujar Geri saat sesi jumpa pers di Hotel Gammara, Jumat (4/5/2018).

BACA: Kekecewaan Rita Sugiarto Lantaran Tak Dampingi Ibunda Saat Meninggal

Adapun yang akan menjadi Juri di Kota Makassar adalah Bens Leo, Iis Dahlia, Beniqno, serta Trie Utami. “Audisi di Makassar ini juga bakal dipandu oleh Joe Kriwil yang akan menjadi TA TA TA kan para peserta audisi,” sambungnya.

Selain di Makassar, MNCTV juga menggelar audisi di Medan dan Semarang (12-13 Mei), Surabaya dan Palembang(30 Juni – 1 Juli), Banjarmasin dan Bandung (7 – 8 Juli) dan Jakarta (14 – 15 Juli).

“Setelah proses audisi dari 8 kota besar, 45 kontestan kembali tersaring dan bertemu di Jakarta dalam gerbang KDI, selanjutnya tersaring 20 peserta terbaik menuju kontes KDI,” pungkasnya.

Penulis: Muhammad Adlan

loading...