Kukuhkan Pengurus FKIJK, Soni: Terima Kasih Telah Mengangkat Pertumbuhan Ekonomi Sulsel

BERBAGI

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Pejabat Gubernur Sulsel, Soni Sumarsono melantik pengurus Forum Komunikasi Industri Jasa Keuangan (FKIJK) Sulselbar, di Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, Jalan Jenderal Sudirman, Minggu (6/5/2018).

Sumarsono melantik Kepala KP OJK Sulampua, Zulmi sebagai Ketua FKIJK Sulselbar yang ditandai dengan penyerahan Pataka kepada Zulmi oleh Soni Sumarsono

Gubernur Sulsel, Soni Sumarsono, mengatakan sangat bersyukur pertama kali bisa bertemu dengan para pelaku industri keuangan dan memberikan selamat kepada para pengurus yang dikukuhkan.

BACA: Hari Ini, Sumarsono Mulai Tempati Rujab Gubernur Sulsel

Dia menambahkan, pihaknya sangat berterima kasih kepada seluruh pelaku ekonomi yang ada di Sulsel karena berhasil mengangkat ekonomi Sulsel sebagai provinsi terbaik dengan pertumbuhan ekonomi yang terjaga.

Itu tidak terlepas karena peranan para pelaku industri keuangan. “Terima kasih, sudah membawa ekonomi yang kondusif dan menempatkan Sulsel pada urutan ke dua (pertumbuhan ekonomi 2017) di Indonesia,” ucapnya.

Kepala KP OJK Sulampua, Zulmi, menyebutkan, perkembangan jasa keuangan dalam triwulan pertama tahun 2018 tumbuh dengan kinerja yang baik dengan resiko masih terjaga. “Dengan total aset perbankan hingga Maret 2018 sebesar Rp138,89 triliun,” jelasnya.

Penulis: M. Syawal

loading...