Abraham Samad Deklarasi Calon Presiden RI 

BERBAGI
Mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Abraham Samad/ INT

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM — Mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Abraham Samad mendeklarasikan diri sebagai calon Presiden Republik Indonesia periode 2019-2024, di Anjungan Pantai Losari, Senin (7/5/2018).

Deklarasi yang dipimpin langsung oleh Mantan Ketua KPK tersebut dihadiri ribuan massa yang mengatasnamakan dirinya Komunitas Indonesia untuk Abraham Samad (KITA AS).

Salah seorang relawan pejuang untuk Abraham Samad, DJusman AR, mengatakan bahwa Abraham Samad merupakan sosok yang berpengalaman dalam memimpin. Apalagi dalam hal penegakan hukum.

BACA: Ini Alasan Abraham Samad Maju Sebagai Capres

“Pengalaman menjadi Ketua KPK adalah modal bagi pak AS untuk memimpin bangsa ini,” katanya.

Olehnya itu, pihaknya bersama KITA AS memandang perlu menyampaikan dan mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk memberikan dan menyatakan dukungan kepada bapak Abraham Samad sebagai calon presiden.

Tidak hanya itu, kata Djusman, problem yang berkepanjangan yakni praktek korupsi yang sangat masif di Indonesia membuat masyarakat harus memilih pemimpin dengan latarbelakang penegak hukum.

Karena, salah satu problem krusial bangsa indonesia saat ini adalah persoalan penegakan hukum, korupsi dan ketikdakadilan penguasa.

“AS adalah sosok yang selalu memihak pada kaum lemah mengedepankan kebhinekaan dan menciptakan sistem yang benar-benar bebas dari praktek korupsi,” katanya.

Penulis: M. Syawal

loading...