Video: Kubu Kedua Paslon Wali Kota Makassar Bertemu di Panwas

BERBAGI

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Saat kubu massa pendukung paslon Wali Kota, Appi-Cicu tengah menggelar aksi damai, di depan kantor Panwaslu Kota Makassar. Tiba-tiba dari arah jalan Anggrek, puluhan massa pendukung DIAmi berdatangan, Senin (7/5/2018).

Dari pantauan Sulselekspres.com, saat massa DIAmi berdatangan, aparat keamanan sentak membuat barikade dan berusaha menghalau kubu demonstran untuk tidak saling berhadap-hadapan.

Namun tak berselang lama, dari arah dalam pasar Toddopuli, puluhan massa Appi-Cicu mencoba mendekati massa dari kubu sebelah, sehingga membuat kedua massa pendukung sempat terlibat aksi saling menyerang dengan kata- kata.

Beruntung, saat itu personel kepolisian mampu meredam emosi kedua kubu yang terlibat, hingga beberapa menit kemudian, kedua massa menggelar aksinya masing-masing dengan pengamanan ketat aparat gabungan.

“Panwas jangan takut, jangan gentar, tegakkan kebenaran, kami akan siap mengawal sidang panwaslu,” ujar Arul saat berorasi.

Sementara, pascacekcok, massa pendukung Appi-Cicu berkumpul kembali di titik aksi awal mereka dan memutar musik jingle Appi-Cicu sembari berjoget.

Penulis: Agus Mawan

loading...