Lihat Selebrasi Fortnite Dance Ala Hamka Hamzah

BERBAGI
Hamkah Hamzah.(Int)

SULSELEKSPRES.COM – Bek Sriwijaya FC, Hamka Hamzah, mencetak dua gol saat berhadapan dengan Bali United dalam laga pekan ketujuh GO-JEK Liga 1 2018. Bermain di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu lalu, Laskar Wong Kito menang 4-3.

Ketika berhasil mencetak gol, Hamka melakukan selebrasi fortnite dance. Aksi seperti mirip dengan yang biasa dilakukan striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann.

Rupanya fortnite dance sering diperagakan anak dari Hamka Hamzah. Sehingga ketika itu dia secara spontan melakukannya karena teringat dengan anaknya.

“Saya spontan saja, karena ingat anak saya suka dance seperti itu. Kemenangan ini juga berkat dukungan dan doa dari mereka,” kata Hamka dikutip dari laman resmi ligaindonesia.co.id Selasa (8/5/2018).

https://www.instagram.com/p/BiZYdn3n9yb/

Meski mampu mencetak dua gol ke gawang Bali United, Hamka Hamzah enggan berpuas diri. Dia merasa masih harus meningkatkan permainan sehingga mendongkrak performa tim.

Pemain berusia 34 tahun tersebut mengingatkan agar lini belakang Sriwijaya FC untuk lebih solid lagi. Apalagi gawang mereka mampu tiga kalo dibobol oleh Bali United.

“Tetap harus ada evaluasi buat saya dan tim. Kami kebobolan tiga gol, sebagai pemain belakang tentu saya harus perbaiki lagi,” ujar Hamka Hamzah.

Penulis: Muhammad Adlan

loading...