Wanita Berkumis Tipis Punya Aura Manis, Tapi…

BERBAGI
Elshinta Warouw (Foto: Instagram Elshinta_warouw)

SULSELEKSPRES.COM – Ada banyak cerita masyarakat yang berkembang soal wanita yang memiliki kumis tipis di wajahnya.

Wanita berkumis tipis ditambah wajah manis sudah pasti memunculkan aura kecantikan. Ada berbagi hal yang dianggap kelebihan wanita yang memiliki kumis tipis. Seperti dari segi senyuman wanita berkumis tipis akan terlihat lebih manis.

Meskipun demikian, adapula banyak cerita berseliweran soal wanita berkumis tipis. Dimana dianggap wanita berbulu ini memiliki nafsu atau gairah seks yang tinggi.

Baca Juga: 

Woow…! Wanita Ini Tak Puas Meski Berhubungan Seks Lima Kali Sehari

5 Fakta Tanaya Alyssia Wanita diduga Selingkuhan Al Ghazali, Nomor 4 Bikin Iri

Ini Gaya Seks Yang Paling Disenangi Wanita Karena Penuh Rangsangan

Dilansir dari situs Wartawanita.com, pendapat ini ternyata hanya sebuah mitos. Memang pertumbuhan bulu juga disebabkan adanya hormon testosteron, akan tetapi pengaruhnya juga kecil sekali terhadap gairah seks wanita.

Ternyata kumis tipis yang ada pada wanita tersebut disebabkan tingginya aktivitas hormon androgen saat pubertas dan produksinya berlebihan. Hormon inilah yang menjadi pemicu tumbuhnya bulu-bulu pada tubuh dan biasanya akan meningkat aktivitasnya saat pubertas.

Baca: Wanita Yang Mempunyai Zodiak Ini, Mudah Membuat Pria Terpesona

Munculnya kumis tipis wanita ini karena aktivitas kelenjar sebum yang dipengaruhi hormon androgen. Produksi hormon ini antara wanita dan pria. Ada perbandingan yang begitu jauh yaitu 1:10. Kalau di tubuh wanita, hormon ini fungsinya untuk pembentukan estrogen yang berguna untuk menghambat pengeroposan tulang. Selain itu hormon ini juga dapat menjadi penyeimbang perasaan dan penambah gairah.

loading...