Klasemen Liga 1 2018: Jika PSM Makassar Menang Besar Atas Arema FC, Madura Bisa Tergeser dari Puncak

BERBAGI
Striker andalan PSM Makassar, Ferdinand Sinaga/Internet

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Posisi puncak klasemen Liga 1 Indonesia 2018 dipekan ke 8 menjadi milik Madura United dengan 16 poin dari 8 laga.

Hal ini menyusul kemenangan Madura United 2-0 atas Persija Jakarta. Sementara pemuncak sebelumnya yakni Persipura Jayapura takluk dari Persib Bandung dan peringkatnya turun keposisi kedua dengan 14 poin.

Adapun PSM Makassar menempati posisi ketiga klasemen sementara dengan 13 poin, hanya saja Pasukan Ramang baru memainkan 7 laga. PSM baru akan bertanding melawan Arema FC sore nanti.

BACA JUGA:

Nonton Live Streaming Arema FC vs PSM Makassar

Persipura Jayapura Tumbang dari Persib Bandung, PSM Berpeluang Puncaki Klasemen

Lawan Arema, PSM Krisis Pemain Belakang

Jika PSM mampu mengamankan kemenangan atas Arema FC, maka poin PSM akan menjadi 16 sama dengan Madura United. Otomatis akan menggeser Persipura dari posisi kedua.

Bahkan PSM Makassar berpeluang menggeser Madura United dari puncak klasemen jika mampu mencetak sedikitnya 3 gol tanpa kebobolan.

Peluang PSM Makassar mengamankan tiga poin sekaligus menggeser Madura dari puncak klasemen terbuka lebar. Terlebih karena lawannya adalah Arema FC yang saat ini menempati juru kunci klasemen sementara.

Dari 7 pertandingan yang telah dilewati, Arema FC baru sekali meraih kemenangan, 4 kali kalah, dan dua kali seri. Total baru mengumpulkan 5 poin.

loading...