Prof Nurdin: Atlet Muay Thai Harumkan Sulsel Sabet 1 Emas 2 Perunggu

BERBAGI

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Kontingen Sulsel meraih 2 medali emas dan 4 medali perunggu pada kejuaraan ‘Vice President Cup 9th National League Muay Thai Championship 2018’. Tiga atlet asal Bantaeng sumbang 1 emas dan 2 perunggu.

“Alhamdulillah atlet Kabupaten Bantaeng berhasil menyumbang 1 medali emas dan 2 medali perunggu untuk kontingen Sulsel,” kata M Hasbullah, pelatih Muay Thai Bantaeng, melalui rilisnya kepada Sulselekspres.com, Minggu (13/5/2018).

Kejuaraan yang memperebutkan Piala Wakil Presiden itu digelar sejak 7 Mei – 12 Mei 2018, di GOR Lembu Peteng, Tulungagung, Jawa Timur. Kejuaraan diikuti para atlet Muay Thai terbaik se Indonesia. Kontingen Provinsi Sulsel sendiri mengirim 10 atlet.

BACA: Survey NA, Pengamat : Kerja Tim Prof Andalan Solid

Atlet Bantaeng yang meraih medali emas adalah Sri Evianti (17) yang bertarung di kelas 54 kg junior. Sedangkan medali perunggu disabet Ahmad Nur (16) yang bertarung di kelas 45 kg junior putra, dan Riska Amelia (13) kelas 45 kg cadet putri.

Bupati Bantaeng Prof Nurdin Abdullah yang mendapat informasi tersebut, mengaku bangga atas prestasi yang diraih para atlet kontingen Sulsel.

“Selamat buat anak-anakku dan seluruh anggota kontingen yang sudah mengharumkan nama Sulsel. Semoga ke depan Sulsel bisa lebih berjaya di olah raga Muay Thai,” pungkasnya.

Penulis: Abdul Latif

loading...