Soni Perintahkan Deng Ical Jalankan Semua Proyek

BERBAGI
Foto: Internet

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Soni Sumarsono menegaskan agar Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Makassar tetap harus menjalankan semua proyek selama menjabat.

Hal itu diungkapkan oleh Soni Sumarsono saat menjadi inspektur upacara pada apel pagi di Balai Kota Makassar, Jalan Ahmad Yani, Senin (14/5/2018).

Sumarsono dengan tegas menyampaikan semua program pemerintahan harus jalan walaupun dibawah kendali Pelaksana Tugas Wali Kota, yang saat ini dijabat Syamsu Rizal.

“Semua proyek harus berjalan sesuai yang dijadwalkan di bawah kepemimpinan Pak tetap jalan, pelayanan publik harus jalan, gaji harus jalan,” ujarnya.

Soni, sejak menjabat Gubernur Sulsel, Soni sudah bertemu langsung dengan Plt Wali Kota, Syamsu Rizal untuk berkoordinasi di rumah jabatan Gubernur Sulsel beberapa waktu lalu.

Apel yang dimulai tepat pukul 07.30 Wita itu, Soni, juga menyampaikan dan menekankan pentingnya netralitas ASN. “Gambar Penjabat Bupati Bone viral dimana-mana, saya ditegor oleh Mendagri, ternyata gambar tersebut tahun lalu,” kata Sumarsono.

Soni juga, menegaskan agar ASN tidak ikut mengampanyekan, mengenakan kaus, dan memakai simbol-simbol yang identik dengan paslon tertentu. Dia pun mengatakan agar ASN memilih untuk tidak hadir langsung dalam setiap debat dari Paslon peserta Pilkada.

Penulis: M. Syawal

loading...