Survei Pilkada Sinjai: Sehati Unggul 38,8%, SBY-AMM 30,4%, Takbir 16,8%

BERBAGI
Paslon Pilkada Sinjai.(Int)

SINJAI, SULSELEKSPRES.COM – Elektabilitas tiga pasangan kandidat Calon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai mulai menunjukkan jarak lebar, kurang dari dua bulan masa pencoblosan.

Lembaga Insert Institute merilis hasil risetnya terkait elektabilitas setiap pasangan. Termasuk tingkat kepuasan masyarakat terhadap kinerja pemerintah Bupati dan Wakil Bupati Sinjai, Sabirin Yahya-Andi Fajar Yanwar.

Survei Insert Institute dimulai 28 April-3 Mei 2018, dengan sampel dalam survei sebanyak 540 responden yang tersebar di sembilan kecamatan. Margin eror survei tersebut sebesar 4,21 persen dengan tingkat kepercayaan 95 persen.

BACA JUGA: 
Tak Mampu Bayar Biaya Perawatan, Motor Warga Sinjai Disita Rumah Sakit
Sehati Programkan Rumah Tunggu Pasien di Sinjai

Dalam survei Insert Institute, sebanyak 95,1 persen warga Sinjai mengaku mengenal bupatinya. Sementara yang mengaku tidak mengenal bupatinya 4,6 persen dan tidak tahu 0,3 persen.

Terkait kesuksesan Sabirin Yahya dalam memimpin roda pemerintahan, sebanyak 51,6 persen mengakui jika Sabirin Yahya sukses. Sementara 41,1 persen mengaku tidak, dan 7,3 persen mengaku bahwa Sabirin tidak sukses.

loading...