Kunjungi Gowa, NA: Jangan Sampai Kita Menang Tapi Orang Lain Dilantik

BERBAGI
Nurdin Abdullah di Gowa/ IST

SUNGGUMINASA, SULSELEKSPRES.COM – Tokoh masyarakat Tompobulu Gowa mengundang Calon Gubernur Sulsel Nomor Urut 3 Prof HM Nurdin Abdullah untuk tatap muka dan silaturahim dengan warga Dusun Gantarang, Kelurahan Cikoro, Kecamatan Tompobulu, Gowa.

Ketua DPC PKS Tompobulu M Said mengatakan, Nomor 3 itu memiliki banyak kebaikan. “Bacaan-bacaan dalam salat itu tiga kali,” katanya.

Menurug Said, keempat calon ini adalah tokoh terbaik Sulsel. “Tetapi suara hatiku jatuh pada pilihan Pak Prof (Nurdin Abdullah),” tambahnya lagi, melalui rilisnya kepada Sulselekspres.com, Selasa (15/5/2018).

M Said menilai Prof Nurdin Abdullah telah terbukti mampu memimpin dengan adil selama 10 tahun memimpin Bantaeng. “Kalau pemimpinnya adil, rakyatnya akan sejahtera,” katanya.

Calon Gubernur Sulsel Nomor Urut 3 Prof Nurdin Abdullah mengatakan, menjadi pemimpin harus memiliki jaringan supaya produk petaninya terjual di pasar.

Jaringan inilah yang menjadikan Bantaeng berubah cepat.

“Kalau jaringan ada, pemerintah dipercaya dan memiliki integritas akan banyak investor yang datang bantu,” jelas guru besar Unhas itu.

Prof HM Nurdin Abdullah meminta kepada warga Tompobulu agar menjaga TPS. “Jangan sampai kita yang menang calon lain yang dilantik,” pungkasnya.

Penulis: Abdul Latif

loading...