NH-Aziz Sebut Dalang Penyebar Black Campaign Adalah “Jekkong”

BERBAGI
Paslon Nomor 1, NH-Aziz pada kegiatan Debat Pilgub Sulsel ke Dua.(IST)

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Pasangan Nurdin Halid-Aziz Qahar Mudzakkar (NH-Aziz) sebut bawha dalang penyebar black campaign adalah Jekkong (Curang).

Hal tersebut diungkapkan, Juru Bicara (Jubir) NH-Aziz, Muhammad Risman Pasigai (MRP), saat dihubungi melalui WhatsAppnya, Selasa (15/5/2018). Dia mengungkapkan bahwa pihaknya belum mengetahui dalang dibalik serangan black campaign tersebut.

Menurut politisi Golkar Sulsel itu, yang pasti pelakunya adalah orang yang berkepentingan di Pilgub dan tidak mau melihat proses demokrasi di Sulsel ini berjalan dengan baik.

“Karena sesungguhnya itu adalah jekkong (Curang),” tegas MRP yang juga Wakil Ketua DPP KNPI itu.

BACA: Siapa Dalang Penyebar Black Campaign? Jubir Prof-Andalan: Pelaku tidak bisa bersaing sehat

Selain itu, pihaknya ingin mendorong proses demokrasi yang baik untuk Sulsel. “Saya tidak mau spekulasi, tapi kita mau Pilgub ini harus sportif, tidak boleh main kotor seperti itu,” tambahnya lagi.

Jubir NH-Aziz, Muhammad Natsir menambahkan, sampai saat ini pihaknya belum mengetahui, rival yang mana, yang telah menyebarkan black campaign tersebut.

Namun, salah satu tim NH-Aziz di Kabupaten Luwu Utara sudah melaporkan atas tindakan tersebut. “Tim kami sudah melaporkan selebaran gelap yang disebar di jalan poros Luwu Utara,” pungkasnya.

Penulis: Abdul Latif

loading...