Safari Ramadan Telkomsel, 3 Ton Kurma Dibagikan di Masjid Al Markaz

BERBAGI
Telkomsel bagi 3 Ton Kurma di Masjid Al Markaz Makassar/ SULSELEKSPRES.COM/ MUHAMMAD ADLAN

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Program Safari Ramadan Telkomsel 2018 dikemas dalam bentuk pembagian takjil berupa pembagian kurma sebanyak 3 ton, yang berpusat di Masjid Al Markaz Al Islami, Selasa (15/5/2018).

Penyerahan dipimpin langsung oleh Executive Vice President Area Pamasuka Ronny Arnaz kepada Imam Besar Masjid Al Markas Al Islami H. Muammar Bakri.

“Kami berharap bantuan kurma ini dapat memberikan manfaat, terutama bagi masyarakat yang menjalankan ibadah puasa,” ungkap Ronny Arnaz, saat ditemui di Masjid Al Markaz Al Islami, pada Selasa (15/5/2018).

Telkomsel bagi 3 Ton Kurma di Masjid Al Markaz Makassar/ SULSELEKSPRES.COM/ MUHAMMAD ADLAN

Di sela-sela penyerahan bantuan 3 Ton Tajil Kurma kepada perwakilan Masjid Al Markaz Al Islami, dilaksanakan juga peresmian secara simbolis Kotak Amal Digital TCASH yang bisa digunakan para jamaah untuk menyalurkan infaq dan sodaqoh cukup dengan scan QR code melalui aplikasi TCASH wallet.

“Fasilitas Kotak Amal Digital TCASH ini kami hadirkan sebagai pelengkap sarana penyaluran infaq dan sodaqoh khususnya di Masjid Al Markaz Al Islami, yang menawarkan berbagai kemudahan serta keamanan terhadap sumbangan para jamaah yang nantinya dipergunakan untuk kebaikan masjid serta masyarakat yang tinggal di sekitarnya” jelas Ronny

Penulis: Muhammad Adlan

loading...