Soni Sumarsono Kaji Pergantian Nama Wisma Negara jadi Gedung Phinisi

BERBAGI

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Sulsel, Soni Sumarsono mengatakan, dalam catatan kecilnya, masih mengkaji soal nama Wisma Negara untuk di ubah menjadi Gedung Phinisi.

Hal tersebut diungkapkan dalam sambutannya saat rapat Paripurna dengan DPRD Provinsi Sulsel, di Jalan Sumoharjo, Makassar, Selasa (15/5/2018).

BACA: Soni Sebut Makassar dan Sidrap Paling Rawan di Pilkada Sulsel

“Kita masih kaji karena ini menggunakan APBN tapi masuk dalam aset Pemerintah Provinsi,” kata Sumarsono, disambut dengan tepuk tangan seluruh hadirin, di Gedung Paripurna DPRD Sulsel, lantai tiga.

Menurut Soni, bukan tidak mungkin untuk mengkaji nama Wisma Negara tersebut untuk di rubah menjadi yang lebih lokal, sebab sesuai catatannya sudah jelas namanya.

“Karena ini aset daerah kita sudah kaji pergantian nama dari wisma negara menjadi gedung phinisi agar lebih lokal,” tegas Soni sapaan akrabnya Sumarsono.

Bahkan, lanjutnya, perhatian nama tersebut, akan lebih serius untuk di bahas bersama dengan seluruh elemen tersebut DPRD Sulsel. “Kita akan membahas bersama anggota DPRD Sulsel dan meminta persetujuan,” pungkasnya.

Penulis: Abdul Latif

loading...