TSM Serap Aspirasi Warga Soreang

BERBAGI
Suasana Temu Konstituen Legislator Parepare dari Partai Demokrat, Tasming Hamid (TSM)/SULSEL EKSPRES/LUKI AMIMA

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Parepare dari Partai Demokrat, Tasming Hamid (TSM), menggelar Temu Konstituen (Reses) di Gedung Pertemuan Hotel Delima Sari, Kota Parepare, Selasa (15/05/2018).

Reses dihadiri ratusan konstituen TSM yang berasal dari sembilan Kelurahan yang ada di Kecamatan Soreang, dan merupakan Daerah Pemilihan (Dapil) I pada Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2014 lalu. Sekadar diketahui, TSM merupakan Caleg peraih suara terbanyak se-Kota Parepare.

Tasming mengatakan, reses merupakan suatu wadah untuk menyerap aspirasi masyarakat. Selain itu, kata dia, untuk menindaklanjuti pengaduan masyarakat yang bertujuan, memberikan pertanggungjawaban politis dan moril kepada Legislator.

BACA: Gelar Reses, TSM Komitmen Perjuangan Kepentingan Rakyat

“Jadi, kami hadir di sini untuk bersilaturahmi dan bertatap muka langsung dengan masyarakat, khususnya yang berasal dari Dapil kami untuk mendengarkan langsung keluhan, kritikan, dan kebutuhan-kebutuhan masyarakat terhadap pelayanan pemerintahan,” katanya.

Anggota Komisi III tersebut menjelaskan, reses ini juga bertujuan untuk mengawal dan mengawasi program-program kerja pemerintah, dan mendorong percepatan peningkatan kesejahteraan masyarakat. Sehingga, pihaknya berharap aspirasi masyarakat tidak sekadar ditampung, melainkan direalisasikan dan diberikan solusi.

“Kami akan bekerja dengan maksimal untuk memperjuangkan rakyat. Karena, itu sudah menjadi kewajiban kami yang telah mendapat amanah dari rakyat,” tandasnya.

Penulis : Luki Amima

loading...