Begini Harapan Ketua DPRD Sinjai Dalam Rapat Lintas Sektoral

BERBAGI

SINJAI, SULSELEKSPRES.COM – Ketua DPRD Kabupaten Sinjai, Abdul Haris Umar bersama anggota DPRD yang baru dilantik Jamaluddin Asnawi menghadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Bidang Operasional yang digelar di Mapolres Sinjai, Rabu (16/5/2018).

Rapat koordinasi yang dihadiri Plt Bupati Sinjai Andi Fajar Yanwar dan unsur Forkopimda ini dipimpin langsung Kapolres Sinjai AKBP Ardiansyah.

Ketua DPRD Sinjai, Abdul Haris menyampaikan bahwa persoalan keamanan dan kondisi kamtibmas merupakan tanggung jawab bersama, sehingga rakor ini merupakan hal yang perlu untuk diperhatikan bersama.

BACA: Ketua DPRD Sinjai Hadiri Peresmian Rutan Kelas II B

“Saya berharap kehadiran para stake holder dalam rapar ini dapat membantu fungsi Polres Sinjai dalam menjaga situasi yang lebih aman dan dalam memberi kenyamanan kepada masyarakat khususnya di bulan Suci Ramadan,” harapnya.

Kapolres Sinjai AKBP Ardiansyah menyampaikan berbagai kemungkinan gangguan keamanan yang perlu untuk diantisipasi pada Ramadan Fitri serta hal-hal yang perlu dikoordinasikan dalam mengantisipasi ancaman-ancaman keamanan di Kabupaten Sinjai.

“Kami berharap, bapak bupati dan ketua DPRD Sinjai serta seluruh pihak lainnya dapat memberikan saran dan pendapat dalam mengantisipasi segala hal yang bisa mengganggu kemanan dan kenyaman masyarakat khususnya di bulan suci Ramadan,” ujarnya.

loading...