Hasil Survei Meningkat, Nasdem Ingatkan NH-Aziz

BERBAGI
Pasangan Nurdin Halid-Aziz Qahhar (NH-Aziz)

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Setelah ada hasil survei pasangan Nurdin Halid-Aziz Qahar Mudzakkar (NH-Aziz) meloncat naik, Partai Nasdem Sulsel kembali ingatkan pasangan nasionalis-religius itu.

Hal tersebut disampaikan langsung, Juru Bicara Partai Nasdem Sulsel, M. Rajab saat dihubungi melalui WhatsAppnya, Rabu (16/5/2018) mengatakan, kepada pasangan NH-Aziz agar jangan terlena dengan hasil survei saat ini.

“Saya hanya mengingatkan pada semua pendukung NH-Aziz untuk tetap fokus bekerja untuk penggalangan dukungan,” tegas Wakil Ketua Bidang Media dan Komunikasi Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Sulsel itu.

Menurut legislator DPRD Sulsel itu, hasil survei NH-Aziz saat ini, tidak terlepas dari hasil kerja kolektif partai pengusung dan juga tim pemenangan NH-Azis.

Selain itu, kefiguran NH-Aziz merupakan figur yang diterima semua kalangan, sebab saling melengkapi satu dengan lainnya. Bahkan keduanya memiliki geopolitik yang saling melengkapi, juga dari sisi latar belakang saling menyempurnakan.

Oleh karena itu, perlu diingat, elektabilitas itu sesuatu yang dinamis, seiring dinamika masyarakat. Bulan ini khan dinamikanya akan berbeda dengan satu bulan ke depan.

“Makanya, jangan terlena dengan survey elektabilitas,” pungkasnya.

Penulis: Abdul Latif

loading...