Tim Appi Cicu Sudah Bakar Ikan, Apa ini Tanda KPU Tolak Putusan Panwas?

BERBAGI

MAKASSAR,SULSELEKSPRES.COM – Meski belum pengumuman resmi hasil konsultasi KPU Makassar dengan KPU pusat, tapi tim Appi Cicu sudah mulai prsta kecil kecilan. Berbeda dengan tim DIAmi, sebagian relawannya masih bertahan di kantor KPU menunggu pleno.

Bertempat di Kelurahan Bangkala, Kecamatan Panakkukang, Rabu (16/5/2018) puluhan pendukung Appi Cicu sudah terlihat larut dalam suasana bahagia. “Sekadar bakar bakar ikan, menyambut ramadhan,”kata Sahar, seorang pendukung Appi Cicu yang hadir.

BACA: Maqbul: Betulkah KPU Makassar dan KPU Sulsel punya Kepentingan Politik di Pilkada Makassar 2018?

Bahkan mereka menyiapkan seperangkat sound untuk menyanyi dan joget bersama. Hadir bersama relawan Appi Cicu, legislator Golkar Makassar, Rahman Pina.

Hingga pukul 14.00 Wita, belum ada pengumuman resmi dari KPU Makassar. Hanya saja, beredar rumor jika kemungkinan KPU tak lagi menggelar pleno. Dengan demikian dianggap tak ada perubahan ada dari SK sebelumnya. Rumor lainnya menyebutkan, sebagian komusioner KPU madih berada di luar kota sehingga belum qourum untuk pleno.

Legislator Golkar Makassar, eggan berkomentar ketika ditanya soal pleno KPU. “Itu ranah KPU, tugas kami adalah, ada atau tdk ada lawan, kami tetap bekerja untuk kemenangan Appi Cicu,”katanya sembari melemoar senyum.

Penulis: Andika

loading...