Kampanye Akbar Kedua Prof-Andalan Dirangkai dengan Halalbihalal

BERBAGI
Calon Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah usai menjadi penguji dalam ujian promosi doktor di Unhas/ IST

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Kampanye akbar pasangan Prof Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (Prof-Andalan) akan dirangkaikan dengan Halalbihalal di 24 kabupaten kota se Sulsel.

Hal tersebut diungkapkan langsung calon gubernur Sulsel, Prof Nurdin Abdullah saat usai menjadi tim penguji pada ujian promosi doktor di Unhas, Rabu (16/5/2018).

Prof Nurdin Abdullah mengatakan, pada kampanye kedua tersebut kebetulan dilaksanakan pada Bulan ramadhan ini, oleh karena itu lanjutnya, semua bisa mengikuti acara kampanye akbar yang dirangkaikan dengan Hala Bin Hala itu.

“Kampanye akbar yang kedua nanti akan dirangkaikan dengan Hala Bin Hala,” kata Prof Nurdin Abdullah yang juga Bupati Bantaeng non aktif itu.

Sebab, kata Prof Nurdin Abdullah, bukan hanya sekedar yang mendukung pasangan Prof-Andalan saja, yang mendukung pasangan lain juga bisa hadir dalam acara tersebut.

“Pendukung yang lain juga bisa hadir dalam acara Hala Bin Hala nanti,” tambahnya lagi.

Selain itu, lanjutnya pada acara tersebut, tidak akan dilakukan mobilisasi masa, sebab semua kabupaten kota akan melaksanakan hal yang serupa. “Kita (Prof-Andalan) tidak mobilisasi orang, jadi pendukung orang lain juga bisa hadir, bukan pendukung kita saja,” pungkasnya.

Penulis: Abdul Latif

loading...