Oknum Minta Pulsa Catut Nama Ichsan Yasin Limpo

BERBAGI

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Entah seperti kehabisan cara untuk mengadang Ichsan Yasin Limpo atau sekedar iseng. Yang pasti ulah oknum netizen ini tidak bisa dibenarkan. Netizen itu membuat akun facebook mesenger dengan nama Ichsan Yasin Limpo.

Lengkap dengan foto profil calon gubernur Sulsel itu. Dalam sebuah percakapan, si oknum pembohong awalnya menyapa calon korbannya dengan ucapan “Selamat Berpuasa.” Kemudian si pembohong itu meminta tolong.

Pada chatingan itu, orang yang dimintai pulsa oleh si pembohong, menyapa balik dengan jawaban “Siap Perintah Punggawaku”.

Chatingan berlanjut dan si pembohong tersebut kemudian meminta tolong untuk diisikan pulsa. Dengan alasan, hape yang biasanya dipakai, ketinggalan di rumah. “Ditunggu segera, maaf merepotkan,” demikian chating si pembohong kepada korbannya.

Terpisah, Juru Bicara IYL-Cakka, Henny Handayani langsung membantah. Henny memastikan, akun mengatasnamakan Ichsan Yasin Limpo tersebut palsu. “Kami imbau kepada masyarakat untuk mengabaikan kalau ada yang seperti itu,” katanya, Kamis (17/5/2018).

Henny pun memastikan, Ichsan Yasin Limpo tidak akan pernah meminta bantuan hanya soal urusan isi pulsa. Sekaligus, Henny berharap agar si pembohong tidak menggunakan cara-cara nakal seperti itu untuk menjatuhkan Ichsan Yasin Limpo.

“Kalau ini terkait politik, kami minta agar stop cara-cara seperti itu. Ini bulan puasa. Masa’ sih puasa pun masih mau berbohong,” tukasnya.

Penulis: Muhammad Adlan

loading...