Resmi Calon Tunggal, Appi akan Sowan ke Mantan Wali Kota Termasuk DP

BERBAGI
Anggota DPRD Makassar, Rahman Pina/ IST

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Calon tunggal wali kota Makassar, Munafri Arifuddin, langsung menyusun agenda strategis begitu KPU Makassar menetapkan dirinya bersama Cicu sebagai pasangan tunggal pada Pilwali 27 Juni mendatang.

“Karena ini masih suasana Ramadan. Pak Appi selalu sampaikan, fokus kita dulu ibadah. Tapi ke depan agenda agenda telah disusun rapi. Salah satunya menemui para sesepuh dan mantan walikota. Seperti keluarga HB Amiruddin Maula, Malik B Masry, Andi Herry Iskandar,”kata Rahman Pina, wakil ketua tim pemenangan Appi Cicu di kantor DPRD Makassar, Kamis (17/5/2018).

Ditanya kemungkinan akan melakukan hal yang sama ke mantan petahana Ramdhan Pomanto, RP, sapaan akrab ketua komisi C ini mengatakan, pasti dilakukan.

“Mudah-mudahan beliau (Danny-red) ada waktu. Pak Appi sudah lama ingin bersilaturrahmi. Apalagi momen Ramadan ini kita harus mengedepankan silaturrahmi,”katanya.

Selain para mantan wali kota, Munafri Arifuddin juga akan menemui para kyai dan ulama. Pimpinan ormas keagamaan, tokoh pendidik dan tokoh agama. “Intinya pak Appi dan bu Cicu akan banyak bersilaturrahmi dan meminta masukan dari semua pihak. Ini pemting untuk dijadikan modal awal membangun Makassar ke depan,”kata Rahman Pina.

Penulis: Andika

loading...