Garuda Indonesia Terbang Langsug Makassar-Madinah Senin Mendatang

BERBAGI

MAKASSAR, SULSELEKSPRES. COM – PT. Garuda Indonesia (Persero) Tbk Branch Office Makassar, pada awal Bulan Ramadan meresmikan penerbangan perdana Makassar – Madinah PP, yang akan beroperasi pada 21 Mei 2018, dilaksanakan bersama dengan buka puasa bersa mitra dan Panti Asuhan Al Nur.

Acara ini diresmikan oleh Vice President (VP) Strategic Bisnis Unit Umrah dan Haji PT Garuda Indonesia Tb. Irfan Farhan Fuadi dan Kepala Bidang Penyelenggara Haji dan Umrah Sulawesi Selatan Kaswad Satono yang disaksikan oleh VP Regional IV I Wayan Supatrayasa, Jumat (18/5/2018).

“Dengan dilaksanakannya acara ini, merupakan salah satu bentuk syukur agar penerbangan perdana tersebut nantinya akan berjalan lancar,” ujar Wayan.

BACA: Tiket Gratis Garuda Indonesia Ternyata Hoax

Lebih lanjut dia menyampaikan bahwa dengan dimulainya penerbangan perdana ini diharapkan dapat memberikan kemudahan bagi umat muslim Indonesia untuk menjalankan perjalanan ibadah ke tanah suci, terutama Kota Madinah.

“Dimana para jemaah dapat menghemat waktu dan tidak lagi membutuhkan transportasi darat dari Jeddah menuju Madinah,” Ungkap Wayan.

Garuda Indonesia BO Makassar juga berterimakasih kepada kedua Travel Umrah yakni Annur Ma’rif dan Al Fawwaz yang secara konsisten memilih Garuda Indonesia sebagai maskapai yang aman dan nyaman untuk jemaahnya.

BACA: Bersama Garuda Indonesia, Ke Selayar Hanya Butuh Waktu 40 Menit

“Garuda Indonesia juga akan segera menggelar Umrah Expo di tempat yang sama untuk memberikan kemudahan kepada calon jemaah untuk mendapatkan produk umrah,” kata Wayan.

Penerbangan Makassar- Madinah ini beroperasi satu kali dalam sepekan pada Hari Senin dengan jadwal keberangkatan dari Makassar pukul 12.20 wita dan akan tiba di Madinah pukul 20.20 waktu setempat, dengan menggunakan armada Airbus A330-300 berkapasitas 322 penumpang, all economy class yang dilengkapi dengan inflight entertainment yang akan memberikan kenyamanan dan hiburan bagi para penumpang selama perjalanan.

Penulis: Rahmi Djafar

loading...