Masyarakat Bua Minta Smelter di Luwu Raya, Prof Nurdin Bilang Begini

BERBAGI

LUWU, SULSELEKSPRES.COM – Masyarakat Kecamatan Bua, Kabupaten Luwu, meminta untuk dibangunkan Smelter khusus buat Luwu Raya.

Hal tersebut diungkapkan langsung Ketua Tim Prof Andalan di Boa, Bustam mengatakan, kami sudah sangat percaya kepada sosok Prof Nurdin Abdullah yang berpasangan dengan Andi Sudirman Sulaiman untuk membawa Sulsel ini lebih baik dan penuh perubahan.

Oleh karena itu, Bustam meminta, untuk dibangunkan Smelter khusus masyarakat Luwu Raya, agar supaya masyarakat yang ada di Luwu bisa lebih baik lagi.

“Kami minta dibangunkan Smelter Luwu Raya pak Prof Nurdin Abdullah, kalau kami di bangunkan Smelter tentu kami siap kawal ekonomi di Luwu Raya,” kata Bustam, dihadapan masyarakat Luwu dan seluruh rombongan Prof-Andalan di Luwu, Jumat (18/5/2018).

BACA: Dikunjungi Prof Nurdin, Yusuf Langsung Ingat Masa Lalu

Atas kejujuran dan kecerdasan Prof Nurdin Abdullah dan calon wakilnya, maka seluruh masyarakat Luwu yang sadar untuk memilih pasangan yang terbaik untuk masa depan masyarakat Sulsel.

“Saya sampai saat ini akan oll out untuk memenangkan Prof-Andalan di Luwu Raya,” pungkasnya.

Sementara itu, Calon Gubernur Sulsel, Prof Nurdin Abdullah, mengaku akan tetap berada di Luwu Raya dalam beberapa hari terakhir ini, untuk melihat bagaimana potensi yang ada di Luwu Raya.

“Saya akan tetap bertahan di sini beberapa hari di Luwu, saya sudah melihat potensi di Luwu Raya ini sangat besar sekali,” jelasnya Bupati Bantaeng dua periode itu.

“Jadi kawasan industri harus dibangun di sini, tapi harus ada pemerintah Provinsi yang harus mendorong itu,” tambahnya lagi.

Dalam acara tersebut hadir juga Wakil Ketua DPD PDIP Sulsel, Made dan beberapa tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama serta tokoh pemuda yang ada di Luwu Raya.

Penulis: Abdul Latif

loading...