Teguran Bawaslu Sulsel, Agus-TBL: Itu Perlu diklarifikasi

BERBAGI

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Teguran Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) untuk pasangan calon gubernur dan wakil gubernur perlu diklarifikasi dulu.

Juru Bicara (Jubir) pasangan Agus Arifin Nu’mang-Tanribali Lamo (Agus-TBL), Andry Arief Bulu mengatakan, perlu diliat dulu, apakah pertemuan itu sosialisasi atau bukan?, tapi kalau hanya ibadah saja tidak jadi masalah bagi pasangan calon untuk memasuki Mesjid.

“Kalau sosialisasi di Masjid memang tidak boleh,” tegas Andry Arief Bulu, saat dihubungi melalui WhatsAppnya, Jumat (18/5/2018).

Namun kalau kalau hanya beribadah saja, itu tidak jadi masalah, sebab ini bulan suci Ramadhan dimana kita semua lebih banyak di Masjid, untuk menunaikan ibadah.

“Jadi saya kira terguran itu perlu di klarifikasi kembali,” tegasnya.

Selain itu, pasangan Agus-TBL sendiri memiliki banyak panggilan untuk menghadiri undangan sosialisasi semenjak memasuki bulan suci Ramadhan ini.

“Dalam Bulan Ramadhan ini kita banyak menghadiri undangan buka puasa, taraweh, maupun acara dialogis dan tatap muka yang di rangkaikan dengan acara-acara,” pungkasnya.

Penulis: Abdul Latif

loading...