Terbakar Cemburu, Suami Parangi Tamu Istri Hingga Sekarat

BERBAGI

PINRANG, SULSELEKSPRES.COM – Muh. Yunus (48) dilarikan ke Rumah Sakit Lasinrang Pinrang akibat luka tusuk dibeberapa bagian tubuhnya, pada Kamis (17/5/2018) sekira pukul 24.00 Wita.

Kapolres Pinrang, AKBP Adhi Purboyo menjelaskan, bahwa Yunus telah dianiya tiga orang terduga pelaku, Arifin (43), Yogi (43), dan Baharudin (49) dengan menggunakan senjata tajam, di jalan Bulu Pakoro, Paleteang, Pinrang.

BACA: Polisi Ungkap Pembunuh Wanita Paruh Baya Di Bulukumba

“Datang lah Baharuddin, Yogi dan Arifin, selanjutnya pelaku langsung melakukan penganiayaan terhadap diri korban dengan menggunakan badik dan parang,” terang Adhi.

Dari keterangan Adhi, Yunus sedang bertamu ke rumah Baharuddin. Disana korban diterima oleh Hadra (istri Baharuddin). Hal tersebut, diduga membuat pelaku cemburu kepada Yunus.

Selain itu, dari hasil introgasi, turut diperoleh lokasi persembunyian tiga kawanan pelaku ini, yang berada di rumah milik Arifin, di kecamatan Belawa, Wajo. Sehingga pada Jumat (18/5/2018) dini hari tadi, Team CRIME – FIGTERS Unit Resmob Sat Reskrim Polres Pinrang melakukan pengejaran.

loading...