Ini Alasan Soni Sumarsono Tak Hadir Saat Selfi Juara Lida Indosiar

BERBAGI
Selfi saat bertemu dengan Pj Gubernur Sulsel Soni Sumarsono/Ist

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Babak grand final panggung Liga Dangdut (Lida) Indosiar beberapa waktu lalu masih menyisahkan sejumlah cerita.

Babak final yang sekaligus membukukan putri asal Kabupaten Soppeng, Selfi keluar sebagai juara.

Salah satu yang menjadi sorotan dalam final yang mempertemukan antara Selfi (Sulsel) dan Rara (Sumsel) adalah ketidakhadiran Pj Gubernur Sulsel Soni Sumarsono. Terlebih karena saat itu Rara ikut ditemani Gubernurnya Alex Nurdin.

Baca: Mengenal Selfi, Anak Tukang Bentor Peserta LIDA Indosiar

Nurmal Idrus, salah seorang pendukung Selfi bahkan secara khusus menuliskan surat terbuka untuk Soni Sumarsono. Nurmal mengungkap kekecewaannya lantaran kedatangan Selfi juga tidak mendapat sambutan dari segenap pejabat pemprov.

Baca: Badik ‘HP’ Wakil Bupati Soppeng Ramai di Perbincangkan

“Sumatera Selatan dan semua gubernur di Indonesia sangat menginginkan piala itu. Bahkan seorang Gubernur Sumsel Alex Noerdin berupaya keras menggapainya. Naik ke panggung Indosiar meski dia tahu sedang tertinggal dukungan. Ya, mungkin semua kebanggaan-kebanggan ini hanya milik Soppeng. Jadi, biarkan Soppeng menikmati sendiri. Meski sebenarnya Sulsel lebih pantas menikmatinya semua,” sindir Nurmal beberapa waktu lalu.

Selanjutnya: Pembelaan Soni

loading...