Viral! Selain Memukul Polantas, Ibu Ini Pernah Menyuruh ABK Kapal Putar Haluan

BERBAGI
Capture/Ist

KENDARI, SULSELEKSPRES.COM – Selain video yang menunjukkan dirinya tengah memaki dan berusaha memukuli salah seorang petugas Sat Lantas Polres Bau-Bau, menjadi viral. Ternyata Ibu ini pernah marah-marah dihadapan penumpang kapal.

Kejadian itu direkam salah seorang penumpang yang tepat berada di belakang Ibu itu. Melalui lensa gawainya, penumpang itu merekam tingkah anehnya selama 30 detik.

Dalam video tersebut, Ia sedang mengenakan baju putih, sembari memaki siapapun yang berusaha menenangkan dirinya.

Baca: Lagi, Ngaku Sebagai Keluarga Mantan Wali Kota, Ibu Ini Pukul Polisi

Beberapa detik kemudian, dari arah samping, seorang bapak ingin lewat di belakangnya, namun tak disangka Ibu itu justru melayangkan pukulan berkali-kali terhadap bapak yang berbaju biru itu; “Awas, awas, awas, saya tidak gila,” umpatnya.

Sementara itu, pria yang berada di samping Ibu yang tak diketahui identitasnya, berusaha menenangkannya; “Iya ibu, kalau kita tidak gila, kita tenang-tenang saja dulu,”

Baca: Lima Aksi Heboh Pelakor, Kepergok Tidur Bareng Hingga Dilabrak di Tempat Umum

Baca: 6 Aksi Nyentrik Kapolda Sulsel Umar Septono

“Tapi kenapa bapak tadi bilang saya salah jalan, kenapa saya ke Kendari?” sela Ibu itu.

“Apa betul (kapal ini) ke kendari ini?” tanyanya dihadapan penumpang.

Namun tak tahu, apa yang membuat Ibu ini semakin marah dan balik menjawab; “Ini semua fitnah,” sembari melemparkan kemasan plastik ditangannya ke penumpang lain.

Sebelum video amatir tersebut berakhir, Ibu itu sempat berkata; “Arah putar balik,” entah apakah maksudnya, untuk memaksa kapal untuk balik haluan atau bagaimana.

Hingga saat ini, belum diketahui identitas dari Ibu yang kerap berkata “Saya tidak gila,” ini saat sedang marah. Beberapa sumber beranggapan Ibu ini diduga memiliki penyakit kejiwaan.

Penulis: Agus Mawan

loading...