Ketua DPRD Sinjai Minta Warga Waspadai Longsor

BERBAGI

SINJAI, SULSELEKSPRES.COM – Curah hujan yang tinggi mengguyur kabupaten Sinjai selama beberapa hari ini, mengakibatkan terjadinya tanah longsor di Dusun Bontolaisa, Desa Gantarang, Kecamatan Sinjai Tengah, Kabupaten Sinjai, Minggu (20/5/2018).

Ketua DPRD Sinjai, Abd Haris Umar, dan Kepala Desa Gantarang, Insan, bersama Personil Polsek Sinjai Tengah dipimpin langsung oleh Kapolsek AKP Sunyoto langsung menuju lokasi longsor sambil berkordinasi dengan instansi terkait sebagai bentuk upaya dalam membersihkan materil longsoran.

BACA: Begini Harapan Ketua DPRD Sinjai Dalam Rapat Lintas Sektoral

“Berkat kesigapan seluruh unsur terkait dan masyarakat materil longsoran yang menutupi seluruh badan jalan di Dusun Bontolaisa dapat teratasi dengan menggunakan alat berat Eskafator dan arus lalulintas berjalan normal dan lancar kembali,” kata Sunyoto.

Ketua DPRD Sinjai yang juga merupakan warga Sinjai Tengah ini, menghimbau kepada warga masyarakat sekitar agar lebih waspada dan hati-hati jika ada longsor susulan.

“Selain waspada tentunya mari kita berdoa dan memohon perlindungan kepada Allah SWT agar kita semua diberi keselamatan,” ucapnya.

loading...