Sekertariat KPU Sulsel Siapkan Ruangan Baru Untuk Tambahan Komisioner

BERBAGI
Komisioner KPU Provinsi Sulsel, Faisal Amir

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Tujuh komisioner KPU Sulsel akan dilantik di Jakarta, pada Kamis (24/5/2018) besok. Pelantikan komisioner KPU Sulsel tersebut akan dilaksanakan serentak dengan komisioner KPU dari 16 provinsi lainnya di Indonesia.

Sekretariat KPU Sulsel sudah menyiapkan dua ruangan tambahan untuk komisioner. Hal ini karena ada penambahan dua komisioner.

“Ruangannya sudah ada, sudah kita siapkan dua ruangan tambahan lagi,” kata Humas KPU Sulsel, Asrar Marlang, Rabu (23/5/2018).

Asrar menyebutkan, dua ruangan tambahan ini, sebelumnya digunakan sebagai ruang rapat dan ruang Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID). “Jadi totalnya 7 ruangan sudah siap untuk ditempati komisioner baru,” tambahnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, KPU RI telah mengumumkan tujuh komisioner definitif KPU Sulsel periode 2018-2023, Senin malam (21/5/2018).

Ketujuh komisioner yang dinyatakan terpilih tersebut masing-masing Misna M Attas (Anggota KPU Sulsel), Faisal Amir (Anggota KPU Sulsel), Fatmawati (mantan komisioner Bawaslu Sulsel), M. Asram Jaya (Ketua FIK Ornop Sulsel), Dr. Upi Hastati (Anggota KPU Barru), Dr. Syarifuddin Jurdi (Akademisi UIN Alauddin), serta Uslimin (Wartawan).

loading...