Bupati Dua Periode Selayar Resmi Dukung Prof-Andalan

BERBAGI

SELAYAR, SULSELEKSPRES.COM – Mantan Bupati Kepulauan Selayar Akib Patta resmi mendukung pasangan Prof-Andalan di Pilgub Sulsel.

Alumnus fakultas Ekonomi Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar itu, tidak berpikir panjang untuk mendukung pasangan Prof Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (Prof-Andalan) pada pesta demokrasi satu kali lima tahunan 27Juni 2018 ini.

BACA: Prof Nurdin Abdullah Ajak Warga Kuatkan Simpul Hingga 27 Juni

Sebab, selain sudah punya hasil karya selama memimpin Kabupaten Bantaeng, Prof Nurdin Abdullah juga merupakan sosok yang cerdas, jujur dan merakyat. Hal tersebut di ungkapnya melalui Kordinator Tim Pemenangan Prof-Andalan Selayar, Ali Yathas.

Menurutnya, Prof-Andalan mendapat banyak suntikan dan semangat baru dengan bergabungnya Mantan Bupati Selayar dua periode itu.

“Kini kita saling bahu membahu memenangkan pasangan Prof Andalan di Kabupaten Kepulauan Selayar,” ujarnya, melalui rilis yang diterima Sulselekspres.com, Senin malam (28/5/2018).

Bukti dukungan pak Akib pun ditandai dengan penyerahan dokumen garis besar arah pembangunan Selayar yang sudah dirintis pak Akib ketika menjabat sebagai Bupati Kabupaten Kepulauan Selayar yang ke 14 pada tahun 1994 hingga 2004 lalu.

loading...