Ada Perempuan Bercadar di Buka Puasa Kompi Sulsel

BERBAGI

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Komando Mahasiswa Merah Putih Sulawesi Selatan (Kompi Sulsel) terus menggelar berbagai kegiatan. Sejak dilantik sebulan yang lalu beberapa kegiatan telah digelar di bawah komando Fajar Baharuddin atau yang dikenal dengan sapaan Bojan.

Kali ini, Kompi Sulsel menggelar buka puasa bersama penghuni Panti asuhan Al Hidayah, Bertempat di jalan AR Hakim 1 no 13, Bojan bersama beberapa pengurus Kompi lainnya berbagi dengan anak panti asuhan yang hadir, pada Kamis (31/5/2018).

BACA: Yuk Intip Film Ati Raja, Film Garapan sineas Makassar

Ada yang berbeda kali ini di acara yang dihelat Kompi, tampak salah seorang perempuan bercadar turut menggunakan jaket pengurus. Perempuan yang bernama Hardiyanti Kartika turut menyiapkan beberapa persiapan buka puasa.

Ditanya tentang keterlibatannya diKompi, lulusan FKM Unhas itu mengatakan bahwa gadis bercadar juga cinta terhadap NKRI, berita miring terhadap gadis bercadar pasca bom surabaya tidak menyurutkan langkahnya untuk beraktifitas sosial.

BACA: Pemeran Utama Film Ati Raja Berulang Tahun, Facebook Banjir Doa

“Lewat kegiatan ini kami bersama adik adik panti memohon do’a agar bangsa ini senantiasa dalam lindungan Alloh dan terus terjaga keutuhannya karena NKRI harga mati” tutup perempuan yang juga calon istri ketua organisasi yang baru digelutinya tersebut.

loading...