Atika Cell Gelar Bukber, Perkenalkan Produk Samsung Terbaru

BERBAGI
Suasana toko Atika Cell Cabang Parepare/SULSEL EKSPRES/LUKI AMIMA

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Atika Cell menggelar buka puasa bersama (bukber), di Jalan Andi Makkasau Nomor 136, Kelurahan Ujung Baru, Kecamatan Soreang, Kota Parepare, Kamis (31/05/2018). Kegiatan bukber dirangkaikan dengan Launching Toko Baru Atika Cell untuk Cabang Parepare, yang ditandai dengan pemotongan dan tumpeng.

Area Sales Manajer Samsung wilayah Sulawesi Ambon, Bondan Roemandi, mengatakan Atika Cell merupakan salah satu Toko eksklusif Samsung se-Ajatappareng, yang hadir untuk memanjakan konsumen yang menyukai menggi produk Samsung.

Dia menjelaskan, selain bisa menemui berbagai produk handphone Samsung, kata dia, pembeli juga dapat merasakan langsung pengalaman produk sebelum memutuskan untuk membeli, melalui demo produk yang ditampilkan di toko.

BACA: IGI Pangkep Gelar Workshop Pemanfaatan Android untuk Pembelajaran

“Parepare salah satu Kota maju di Sulsel, dan partner kami belum ada di Parepare. Keunggulannya, karena toko memperoleh barang dari Samsung tanpa melalui distributor, sehingga harganya lebih murah, dan keaslian produk sangat terjamin,” katanya.

Sementara, Owner Atika Cell, Muhammad Makki mengungkapkan, pihaknya juga telah memiliki toko handphone Atika Cell yang terletak di Kabupaten Pinrang. Hanya saja, katanya, untuk cabang Parepare ini memang sengaja fokus untuk menjual produk Samsung.

“Jadi, jika ada produk terbaru Samsung, maka toko kami lebih dahulu yang akan memperoleh barangnya untuk dijual,” tandasnya.

Penulis : Luki Amima

loading...