Polinas LP3i Tamalanrea Bersama STIE MM Berangkatkan Imam Masjid Umroh

BERBAGI

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Polinas LP3i Tamalanrea bersama STIE Makassar Maju (MM) berbagi kebahagiaan di bulan ramadhan 1439 H. Selain buka bersama para warga sekitar, kali ini Imam Masjid disekitar Polinas LP3i Tamalanrea mendapat kesempatan umroh.

Hal tersebut diungkapkan oleh Pembina Yayasan Mitra Mandiri, HAM Yusran Paris kepada awak media usai mengikuti kegiatan buka bersama di Kampus Polinas LP3i Tamalanrea Makassar, Kamis (31/5/2018).

“Kegiatan buka bersama ini sudah menjadi kegiatan rutin yang kita gelar setiap tahunnya, selain buka bersama dengan warga setempat, kita juga menyantuni anak yatim dari beberapa panti asuhan,”ujarnya.

Menariknya, ramadhan tahun 2018 ini berbeda dengan tahun sebelumnya, kali pertama Polinas LP3i Tamalanrea bersama STIE MM memberangkatkan umroh imam masjid dan satu karyawannya.

BACA: Polinas LP3i Tamalanrea Beri Kejutan HUT ke-53 Yusran Paris

“Ini pertama kali kita lakukan berbagi kebahagian dengan memberangkatkan umroh karyawan dan imam masjid yang ada disekitar kampus,”ujar Legislator DPRD Sulsel tersebut.

Sementara itu, Kepala Kampus Polinas LP3i Tamalanrea Makassar, HAM Yusvan Paris mengungkapkan bahwa momen berbagi tersebut sudah lama diagendakan pihaknya, namun baru tahun 2018 ini bisa terwujud.

“Sudah lama kita agendakan, namun ramadhan ini bisa terwujud, kita berharap bisa berlanjut ke tahun-tahun berikutnya,”ujarnya.

Kegiatan buka puasa tersebut dihadiri pula oleh Warga Sekitar dan Mitra Polinas LP3i Tamalanrea serta Kapolsek Tamalanrea, serta Danramil Kota Makassar.

loading...