Polisi Selamatkan Seorang Anak Tersengat Listrik Di Atap Masjid

BERBAGI

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Seorang korban sengatan arus listrik, AF (14) berhasil dievakuasi Tim Opsnal Polsek Tallo, Jumat (1/6/2018) pagi tadi, di lantai 3 Masjid Nurul Mu’minim, jalan Teuku Umar.

Berdasarkan keterangan Kapolsek Tallo, Kompol Amrin AT, saat personel naik ke lokasi kejadian, petugas melihat tubuh AF sudah terkapar, diduga akibat sengatan aliran listrik.

“Saat itu, personel Timsus, Aiptu Juniawansyah berlari naik di lantai III, (tetapi) melihat korban sudah terkapar terkena sengatan arus listrik. Sehingga personel tersebut ambil tindakan, untuk mengevakuasi korban dengan cara menggendong turun, kemudian membawa korban ke Puskesmas Ujung Pandang Baru, lalu menghubungi keluarga korban,” sambungnya.

Sementara, akibat sengatan aliran listrik yang diterima, kata Amrin, korban terpaksa mengalami sejumlah luka bakar pada bagian kaki dan tangan kanan.

Saat ini, korban telah di rujuk ke salah satu Rumah Sakit di Makassar, setelah diberikan pertolongan pertama di Puskesmas Ujung Pandang Baru.

Penulis: Agus Mawan

loading...