Kapolda Sulsel Disambut Ketua DPRD di Mapolres Sinjai

BERBAGI
Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sinjai, Abd Haris Umar, menghadiri sekaligus menyambut kunjungan Kapolda Sulawesi Selatan (Sulsel) Irjen Pol Drs Umar Septono SH MH, di Mapolres Sinjai, Sabtu (2/6/2018).

SINJAI, SULSELEKSPRES.COM – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sinjai, Abd Haris Umar, menghadiri sekaligus menyambut kunjungan Kapolda Sulawesi Selatan (Sulsel) Irjen Pol Drs Umar Septono SH MH, di Mapolres Sinjai, Sabtu (2/6/2018).

Kedatangan Kapolda Sulawesi Selatan (Sulsel) Irjen Pol Drs Umar Septono SH MH bersama rombongan disambut dengan meriah di Aula Mapolres Sinjai.

Tiba dengan pengawalan ketat sekira pukul 12:43 Wita, orang nomor 1 di wilayah hukum Polda Sulsel ini dijemput langsung Kapolres Sinjai, AKBP Ardiansyah dengan laporan situasi kantibmas, dilanjutkan dengan pengalungan bunga oleh sepasang Polisi dan Polwan Cilik, dan jajar kehormatan di Gerbang Mapolres Sinjai.

Penyambutan ini juga didampingi Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Sinjai, H. Andi Fajar Yanwar, yang dalam sambutannya menyampaikan capaian kinerja Kapolres Sinjai dalam mengawal setiap tahapan Pilkada 2018.

“Alhamdulillah Pilkada saat ini terbilang aman karena adanya sinergi TNI Polri dalam mengawal seluruh tahapan Pilkada,” jelasnya.

Ia juga meminta Kapolda Sulsel untuk meluangkan waktu nya mencicipi minuman khas dan kuliner ikan bakar Sinjai yang dikenal mampu memberikan rasa kesegaran apalagi mengingat momen bulan suci ramadan.

Sementara itu Kapolda Sulsel, Irjen Pol Umar Septono menyampaikan apresiasi terhadap kinerja Polres Sinjai dalam menciptakan situasi kantibmas yang aman dan terkendali selama pelaksanaan Pilkada di Sinjai.

Orang nomor 1 di wilayah hukum Polda Sulsel ini juga menitip pesan agar situasi yang aman dan terkendali ini dapat di pelihara dengan cara intens melakukan komunikasi dan pendekatan kepada seluruh elemen masyarakat.

“Sinjai sudah masuk zona hijau dari 12 Kab/Kota yang menggelar Pilkada tapi tetap kita harus menjaga, seperti yang telah dilakukan Kapolres Sinjai dengan membangun komunikasi yang baik ditengah masyarakat,” pungkasnya.

Ia juga meminta jajaran personil TNI Polri dapat bersinergi, dan dapat menjaga integritas dan kenertalan dalam Pilkada.

Usai melakukan kunjungan, Kapolda Sulsel kemudian bertolak menuju Kabupaten Bulukumba dengan agenda yang sama, yakni melakukan kunjungan kerja ke Mapolres Bulukumba. (Adv)

loading...