Kapolres Parepare Gelar Bukber, Undang Puluhan Anak Yatim Piatu

BERBAGI

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Kota Parepare, AKBP. Pria Budi, menggelar buka puasa bersama (bukber) di Rumah Jabatan Kapolres Parepare, Senin (4/6/2018).

Bukber dihadiri Pejabat Sementara (Pjs) Wali Kota Parepare, Lutfie Natsir, sejumlah unsur Musyawarah Pimpinan Daerah (Muspida) Parepare, pejabat dan personil dalam lingkup Polres Parepare, serta puluhan anak yatim piatu dari Pondok Pesantren Hidayatullah Parepare.

Pria mengatakan, bukber tersebut dalam rangka mempererat tali silaturahmi, dan untuk berbagi khususnya kepada anak yatim piatu. Hal itu, katanya, merupakan bentuk kepedulian dan kesyukuran atas nikmat yang diberikan Allah.

BACA: Bukber di LPKA Parepare, TSM Motivasi Para Napi

“Kebersamaan ini membuat kita semakin kuat untuk terus menjaga Parepare agar tetap aman, tentram dan kondusif dari berbagai ancaman yang ada,” katanya.

Sementara, Lutfie Natsir mengungkapkan, pihaknya menghadiri undangan tersebut dalam rangka terus memperkuat sinerjitas dengan aparat penegak hukum. Terlebih, jelasnya, Polres Parepare berperan besar dalam menjaga keamanan di Parepare, khususnya dalam bulan suci Ramadan ini.

BACA: Wakapolda Dukung Aplikasi Mantap Polres Gowa

“Mudah-mudahan Parepare terus kondusif, demi terciptanya rasa aman dan nyaman di tengah-tengah masyarakat. Tentu, membutuhkan peran dari semua elemen masyarakat,” pungkasnya.

Penulis : Luki Amima

loading...