Hamka Hamzah: Respect Buat Pemain PSM Makassar

BERBAGI

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Laga Persipura Jayapura vs PSM Makassar sempat diwarnai insiden mencekam saat Hilton Moreira duel dengan kiper PSM, Rivky Mokodompit.

Hilton jatuh dan sempat mengerang, lalu dengan sigap bek PSM Makassar, Abdul Rahman terlihat melakukan pertolongan pertama, sebelum ditangani tim medis dan sempat membuat laga terhenti sekitar enam menit.

Atas kesigapan para pemain PSM serta tim medis, membuat Hilton kembali bisa bermain per menit ke-43 dan laga pun kembali lanjut.

BACA:ย PSM Makassar Curi Satu Poin di Markas Persipura Jayapura

Sontak, setelah pertandingan usai, beberapa pemain PSM serta tim medis Persipura mendapat berbagai apresiasi khususnya bagi warganet di media sosial.

Tak terkecuali kapten Tim Sriwijaya FC, Hamka Hamzah. Mantan bek Juku Eja tersebut menyampaikan apresiasi kepada pemain PSM Makassar serta tim Medis yang telah melakukan pertolongan cepat terhadap Hilton.

“Respect buat pemain PSM Makassar dan Tim Medis Persipura Jayapura yang mengambil tindakan cepat dengan menarik lidah dari Hilton, yang sempat tidak sadarkan diri mungkin beberapa detik,” tulis Pemain bernomor punggung 23 itu dalam postingan akun instagram pribadinya.

Sekedar diketahui, pertandingan tersebut berakhir imbang 1-1. Laga yang berlangsung di Stadion Mandala tersebut sejatinya berlangsung cukup menarik, PSM Makassar sempat tertinggal lebih dahulu melalui gol Marcel Sacramento di menit ke 81, namun 5 menit kemudian PSM Makassar berhasil menyamakan kedudukan melalui sundulan Abdul Rahman.

Dengan hasil ini, PSM Makassar berhasil menduduki peringkat pertama klasemen sementara Liga 1 2018 dengan raihan 21 poin.

Penulis: Muhammad Adlan

loading...