IKA Smada 98 Makassar Buka Puasa Bersama Anak Yuda Mandiri

BERBAGI

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Ikatan Alumni (IKA) Smada angkatan tahun 1998 berbagi keberkahan dibulan penuh berkah ramadhan 1439 H dengan menggelar bulan bakti Sosial dan buka puasa bersama serta melakukan anjangsana.

Bakti sosial yang dilaksanakan dengan anjangsana dan penyaluran bantuan amalia Ramadhan kepada pengurus dan anak binaan Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak “Yuda Mandiri” jl. Sultan Hasanuddin no. 68 pandang” Gowa yang diserahkan langsung oleh perwakilan Alumni Smada 98 Makassar,

Selanjutnya dilakukan penyerahan sumbangan bantuan pembangunan mesjid Baitul Muslihin, jl. Kacong dg. Lalang, katangka Gowa dan diakhiri dengan Buka Puasa Bersama di kediaman sdr.moh.arif dan sdri. Iyan (couple Smada 98) jl. Hertasning I no.28 Makassar.

BACA: Kwarcab Kota Makassar Gelar Bulan Bakti dan Buka Puasa Bersama

“Tujuan kegiatan ini selain untuk memperkuat silaturahmi sesama alumni juga mendorong untuk berbuat amal kebaikan sebagai bentuk peduli antar sesama” kata Risman ichy, ketua panitia amalia Ramadhan IKA Smada 98, sabtu (9/6/18).

Para alumni Smada 98 memiliki rasa empati dan antusias untuk menyisihkan rezekinya membantu segala keperluan yang dibutuhkan anak anak utamanya kebutuhan sekolah dan pembangunan umat.

“Ini adalah salah satu dari beberapa program kerja pengurus Ika Smada98 Makassar yang telah dikukuhkan tahun lalu dan Alhamdulillah acara bukber dan baksos ini berjalan lancar.kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak, utamanya para Alumni Smada 98 yang telah ikut menyukseskan dan mensupport acara ini, semoga bernilai ibadah disisi-Nya.amin” terang Kodratullah Ketua IKA Smada 98 Makassar.

loading...