Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan Terapung Di Pelabuhan Paotere

BERBAGI

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Sesosok mayat lelaki ditemukan dalam keadaan terapung dengan posisi tengkurap, di Pelabuhan Paotere Makassar, Sabtu (9/6/2018) sekira pukul 15.00 Wita.

Dari keterangan Kapolsek Kawasan Pelabuhan Paotere, Ipda Nasri diketahui, identitas korban belum dipastikan. Namun diduga identitas sementara korban yakni Imam Bukhori beralamat Sukomanunggal Baru Utara, Surabaya lahir pada 1 Januari 1985.

“Pada saat dievakuasi, korban sementara terapung dengan posisi tengkurap tanpa identitas dan menggunakan baju kaos serta celana pendek dan saat itu belum ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan,” ujarnya.

Untuk sementara, menurut Nasri, korban meninggal disinyalir karena tidak tahu berenang atau kemungkinan tengah mengalami kelainan jiwa (Depresi). Tim Basarnas dan Sat Polair Polres Pelabuhan Makassar serta personil Polsek Paotere melakukan evakuasi terhadap korban dan selanjutnya dibawa ke RS.Bhayangkara untuk dilakukan otopsi.

Saat ini, pihak Kepolisian akan melakukan penyelidikan guna mengetahui penyebab dan kemungkinan lainnya, sembari menanti hasil otopsi.

“Tidak menutup kemungkinan korban meninggal disebabkan karena penyebab lain dan kami menunggu hasil pemeriksaan ahli atopsi,” terangnya.

Selain itu, Andis (31) Yang Juga kapten kapal KLM. Marlina Jaya 2, menerangkan, sebelum tewas korban sempat bertemu dengan saksi. Namun, beberapa hari kemudian, pada Sabtu (9/6/2018), Andis melihat sesosok mayat yang ternyata seorang lelaki yang Ia temui sebelumnya.

Penulis: Agus Mawan

loading...