Sapa Warga, KNPI Sulsel Gelar Pasar Murah di Ujung Tanah

BERBAGI

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sulsel melalui Bidang Ideologi dan Politik menggelar pasar murah bersama warga di Kelurahan Ujung Tanah, Kecamatan Ujung Tanah, Makassar, Sabtu (9/6/2018) sore.

Wakil Ketua KNPI Sulsel Nurkanita Kahfi mengatakan, kegiatan ini bagian dari wujud perhatian bersama warga untuk meminimlizir harga pada umumnya.

“Namanya pasar murah yah pasti murah, jadi yang kami jual itu barang kebutuhan dapur seperti terigu, gula, minyak dan lainnya, dan itu harganya sangat murah,” ungkap Kanita saat dihubungi.

Lanjut, Cucu Kiyai KH Jamaluddin Amien ini menambahkan bahwa sengaja kami lakukan di Ujung Tanah Makassar, sebab daerah tersebut sangat terpencil dan itu harus diperhatikan.

“Pasar murah ini untuk warga kurang mampu di ujung tanah, yah semoga bermanfaat,” tambahnya, melalui rilis yang diterima Sulselekspres.com, Sabtu (9/6/2018).

Kegiatan Pasar Murah ini akan berlanjut besok Minggu 10/6/2018 di tempat yang sama mulai pukul 14.00 wita hingga 17.00 wita.

Penulis: Abdul Latif

loading...