2 Tahun Juara Festival Bedug dan Takbiran, Remaja Masjid Minta Perhatian Bupati Maros

BERBAGI
Penampilan Ikatan Remaja Masjid Nurur Rahman Betang (IRMB) Maros dicara festival Bedug dan Takbiran/Ist

MAROS, SULSELEKSPRES.COM – Ikatan Remaja Masjid Nurur Rahman Betang (IRMB) Maros kembali berhasil menyabet juara dalam festival bedug dan takbiran tingkat provinsi yang digelar Pemprov Sulsel dan Pemkab Gowa.

Juara tingkat provinsi kelas profesional untuk tahun ini merupakan yang kedua kalinya, setelah tahun lalu juga juara dikelas pemula.

“Sudah 2 tahun kami mengharumkan nama tanah kelahiran kami Kabupaten Maros, bahkan tahun ini kami berhasil membawa piala bergirir tingkat provinsi ke Maros,” kata Manager IRMB, Andi Mandacingi, Minggu (10/6/2018).

Baca Juga:

Bupati Maros Sebut Provinsi Jangan Biarkan Kita Jalan Sendiri

Putri Bupati Maros di Persunting Pria Asal Mesir

Cantiknya Putri Bupati Maros Bikin Klepek Pria Asal Mesir

Hanya saja, Andi Mandacingi menyesalkan kerja keras yang dilakukan bersama para anggota IRMB sama sekali tidak mendapat respon dan perhatian dari pemerintah daerah. Menurutnya, apa yang telah dilakukannya untuk mengharumkan nama Maros tidak harus dihargai dengan imbalan materi.

“Sampai hari ini kami belum mendapat perhatian dari pemerintah daerah, kami tidak berharap penghargaan atau imbalan materi, tapi dengan ucapan terima kasih itu sudah cukup untuk menghargai apa yang telah kami lakukan,” katanya.

Diketahui, festival bedug dan takbiran ini digelar pada 5 hingga 8 Juni lalu di Halaman Gedung H Bate, Sungguminasa Gowa.

loading...