Pererat Silaturahmi, Alumni Angkatan 2002 SMK 4 Makassar Gelar Bukber

BERBAGI

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Alumni SMK 4 menggelar buka puasa bersama di Hotel Santika jalan Sultan Hasanuddin Makassar Minggu (10/06/18).

Pada buka puasa bersama angkatan 2002 SMK 4 Makassar itu dihadiri puluhan alumni baik angakatan 2002 sendiri maupun seniornya, juga dihadiri Ketua IKA SMEA 2 atau SMK 4 DR.Muh.Ramli Haba,SH.MH dan Penggagas IKA SMEA 2/SMK 4 Abdul Rasyid Idris serta Anggota DPRD Makassar Basdir.SE yang juga alumni dari SMK 4 Makassar.

Perwakilan dari Alumni Angkatan Tahun 2002, Ical, saat di komfirmasi mengatakan buka puasa ini untuk saling mempererat tali silaturahim bersama baik Alumni 2002 maupun alumni tahun angkatan lainnya.

“Selain Alumni angkatan 2002 ini, menggelar buka puasa bersama juga kami anjang sana ke sejumlah panti asuhan di Makassar dengan memberikan bantuan beras, sembako serta pakaian yang layak pakai.”Terangnya.

Pada kesempatan itu, Legislator DPRD Makassar Basdir dalam sambutannya mengatakan sebagai alumni tentu pihaknya sangat mengapresiasi alumni SMK 4 yang menjaling tali silatuh rahim dengan menggelar buka puasa.

Ia berharap agar Alumni tahun 2002 jangan saja sampai disini akan tetapi jalinan silatuhrahim ini terus berlanjut.

 

loading...